Belajar Menjadi Spesialis Pemasaran Kopi Melalui Marketplace
“Kopi merupakan produk yang dikenal oleh semua lapisan masyarakat baik …
What you'll learn
Memahami dalam dasar mengenai kopi meliputi: perubahan kultur kopi, strategi pemasaran kopi dan pengetahuan kopi.
Memahami dalam melakukan pemasaran produk meliputi: strategi pemasaran yang efektif, peluang bisnis & pola kerjasama kemitraan, franchise, unsur-unsur franchise, jenis-jenis franchise dan perbedaan waralaba dan franchise.
Memahami dalam reseller meliputi: reseller & konsep dasar, syarat sistem reseller, tujuan sistem reseller.
Memahami dalam dropship dan afiliasi, meliputi: dropship & konsep dasar, keungulan dropship, perbedaan dropshiper & reseller dan pengertian afiliasi.
Memahami dalam marketplace meliputi: pengenalan marketplace dan jenis-jenis marketplace, manfaat berjualan di marketplace dan perbedaan marketplace dengan online shop dan mindset orang sukses di marketplace dan prinsip umum jualan online.
Menaati prosedur dalam strategi pemasaran online meliputi: content marketing, bentuk content marketing, mobile marketing, continuous marketing, integrated digital marketing, visual marketing dan personalized marketing.
Mengoprasikan dalam implementasi pemasaran online meliputi: implementasi pemasaran online dengan google my business, implementasi pemasaran online dengan facebook ads, instagram ads dan implementasi pemasaran online dengan google ads.
Belajar Menjadi Pengelola di Bidang Kedai Minuman Susu Kekinian Lama
Pelatihan untuk meningkatkan pemahaman dan jiwa wirausaha peserta dalam menyiapkan, …
What you'll learn
Dapat menjelaskan kebutuhan kopi di Indonesia, jenis kopi yang paling
banyak berada di Indonesia, cara mendapatkan bahan baku kopi, dan risiko
usaha kedai kopi.
Dapat menjelaskan berbagai jenis peralatan kedai kopi dan fungsinya, serta
alat pembayaran non tunai di kedai kopi.
Dapat menjelaskan dua opsi nilai modal awal, bahan dan peralatan untuk masing-masing opsi modal, penggunaan modal selain pembelian bahan dan
alat, dan perhitungan laba/rugi.
Dapat menjelaskan beberapa langkah operasional harian kedai, aspek
penting dalam kedai, cara menyiapkan bahan baku kopi, persiapan
operasional hari berikutnya, dan penentuan jam operasional sesuai dengan
target pemasaran.