Mengelola Usaha Rumah Minuman Boba Bagi Pemula

pexels-pixabay-35550
Team Edukasi
Pembaharuan Terakhir 26 April 2022
1 sudah terdaftar

Tentang Pelatihan

Dewasa ini demam minuman kekinian boba melanda masyarakat di Indonesia. Banyak orang yang penasaran mencoba dan rela antri demi mencicipi minuman hits yang satu ini. Fenomena ini tentunya menjadikan peluang usaha yang berpotensi menjajikan keuntungan.

Sebelum masuk ke bisnisnya pelatihan ini juga memberikan cara pembuatan es boba, promosi, serta bagaimana menangani keluhan pelanggan.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan memiliki pemahaman dan keterampilan menjadi seorang pengelola usaha minuman boba kekinian. Merujukan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI 2020): Rumah Minum (56303)
Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang telah lulus sekolah lanjutan tingkat atas. Tingkat kesulitan dalam pelatihan ini adalah tingkat pemula / dasar. Pelatihan ini menggunakan metode self paced learning.

Pembelian Kelas menggunakan kartu prakerja ada di
https://prakerja.cybersacademy.id

Tujuan Pembelajaran

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan memiliki kemampuan sebagai berikut:
Peserta dapat memahami dalam membuat usaha aneka minuman boba bagi pemula dengan modal murah meliputi: sejarah penemuan boba, jenis-jenis boba, cara pembuatan boba, perlengkapan dan peralatan.
Peserta memiliki keterampilan dalam memulai usaha minuman boba meliputi: contoh tampilan minuman boba, perhitungan modal usaha, cara memulai bisnis, pembuatan boba, alpukat boba, boba cheese cream coklat, boba milk tea, brown sugar boba, mangga bubble coklat, matcha boba fresh milk, strawberry boba, taro boba, pembuatan thai tea, thai tea original boba, thai tea boba caramel, thai tea ovaltine boba, thai tea ovaltine boba, thai tea bubble kelapa, thai tea green tea bubble, thai tea green tea caramel macchiato, thai tea gula aren boba, thai tea milo boba, thai tea orange cream cookies boba.
Peserta dapat memahami promosi usaha meliputi: dasar promosi penjualan, jenis jenis promosi, strategi pendekatan marketing penjualan, contoh promosi penjualan.
Peserta cara dalam menanggapi komplain pelanggan meliputi: cara menanggapi komplain pelanggan, reward pelanggan

Persyaratan

  • Jaringan Internet
  • Laptop / Smartphone

Target Peserta

  • Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang telah lulus sekolah lanjutan tingkat atas (SMA, SMK, MA) ataupun masyarakat umum.
  • Peserta harus menggunakan koneksi internet yang bagus agar dapat menyelesaikan pembelajaran dengan baik.
  • Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.
  • Peserta disarankan memiliki scale, boba dan kettle.

Kurikulum

56 Materi

Membuat Usaha Aneka Minuman Boba Bagi Pemula Dengan Modal Murah

Sejarah penemuan boba3:25
Jenis-jenis boba0:18
Cara pembuatan boba1:59
Perlengkapan dan peralatan (1)00:08:04
Perlengkapan dan peralatan (2)00:06:59
Materi Bacaan

Memulai Usaha Minuman Boba

Promosi Usaha

Menanggapi Komplain Pelanggan

Mentor

Team Edukasi

Mentor

5.0/5
44 Pelatihan
114 Ulasan
167 Peserta
Lihat Detail

Tulis Ulasan

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Click outside to hide the compare bar
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Lanjutkan Belanja