Menjadi Manajer Yang Memiliki Performa Yang Handal
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaimana cara Menjadi Manajer …
Pelatihan Tenaga Administrasi Jaringan
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaimana cara menjadi seorang …
Pelatihan Merubah Rumah Menjadi Homestay
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaimana cara merubah rumah …
Korespondensi, Negosiasi dan Kontrak Penjualan Ekspor
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaiman membuat korespondensi , …
Penulisan Kreatif
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaimana membuat sebuah karya …
What you'll learn
Memahami cara menulis yang baik
Memahami bentuk bentuk tulisan
Mengetahui Tips Tips dalam Menulis
Memahami contoh kalimat aktif & kalimat pasif
Peluang Usaha Menjadi Agen Iklan Digital
Pelatihan ini memberikan materi tentang bagaimana kita memanfaatkan peluang untuk …
What you'll learn
Memahami Iklan
Memahami Strategi
Memahami Iklan Digital
Memahami Platform Untuk Pengiklanan Digital
Memahami cara menaikkan omset
Belajar Menjadi Spesialis Pemasaran Kopi Melalui Marketplace
“Kopi merupakan produk yang dikenal oleh semua lapisan masyarakat baik …
What you'll learn
Memahami dalam dasar mengenai kopi meliputi: perubahan kultur kopi, strategi pemasaran kopi dan pengetahuan kopi.
Memahami dalam melakukan pemasaran produk meliputi: strategi pemasaran yang efektif, peluang bisnis & pola kerjasama kemitraan, franchise, unsur-unsur franchise, jenis-jenis franchise dan perbedaan waralaba dan franchise.
Memahami dalam reseller meliputi: reseller & konsep dasar, syarat sistem reseller, tujuan sistem reseller.
Memahami dalam dropship dan afiliasi, meliputi: dropship & konsep dasar, keungulan dropship, perbedaan dropshiper & reseller dan pengertian afiliasi.
Memahami dalam marketplace meliputi: pengenalan marketplace dan jenis-jenis marketplace, manfaat berjualan di marketplace dan perbedaan marketplace dengan online shop dan mindset orang sukses di marketplace dan prinsip umum jualan online.
Menaati prosedur dalam strategi pemasaran online meliputi: content marketing, bentuk content marketing, mobile marketing, continuous marketing, integrated digital marketing, visual marketing dan personalized marketing.
Mengoprasikan dalam implementasi pemasaran online meliputi: implementasi pemasaran online dengan google my business, implementasi pemasaran online dengan facebook ads, instagram ads dan implementasi pemasaran online dengan google ads.