Pelatihan Hasil Panen Melimpah Dengan Biofertilizer Bencoolen
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaimana cara agar hasil …
Pelatihan Tenaga Administrasi Jaringan
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaimana cara menjadi seorang …
Pelatihan Merubah Rumah Menjadi Homestay
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaimana cara merubah rumah …
Pengiriman Produk Dalam Bisnis Ekspor
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang seputar pengiriman produk dari …
What you'll learn
Memahami administrasi pengiriman produk ke luar negeri
Memahami tahapan tahapan pengiriman
Cara Pemasaran Wisata Desa Mendunia Berbasis Digital
Pelatihan ini akan memberikan materi tentang bagaimana memasarkan wisata lokal …
What you'll learn
Memahami perkembangan teknologi pemasaran
Mengenal Cybers Travel sebagai marketplace pariwisata
Strategi Inovasi Produk Kopi untuk Manajer Produk
The bencoolen coffee memberikan pelatihan "Menjadi Barista Profesional & Kreatif …
Membangun Bisnis Kafe bagi Manajer Cabang
Peningkatan konsumsi minuman kopi dan menjamurnya kedai kopi di Indonesia …
Belajar Menjadi Spesialis Pemasaran Kopi Melalui Marketplace
“Kopi merupakan produk yang dikenal oleh semua lapisan masyarakat baik …
What you'll learn
Memahami dalam dasar mengenai kopi meliputi: perubahan kultur kopi, strategi pemasaran kopi dan pengetahuan kopi.
Memahami dalam melakukan pemasaran produk meliputi: strategi pemasaran yang efektif, peluang bisnis & pola kerjasama kemitraan, franchise, unsur-unsur franchise, jenis-jenis franchise dan perbedaan waralaba dan franchise.
Memahami dalam reseller meliputi: reseller & konsep dasar, syarat sistem reseller, tujuan sistem reseller.
Memahami dalam dropship dan afiliasi, meliputi: dropship & konsep dasar, keungulan dropship, perbedaan dropshiper & reseller dan pengertian afiliasi.
Memahami dalam marketplace meliputi: pengenalan marketplace dan jenis-jenis marketplace, manfaat berjualan di marketplace dan perbedaan marketplace dengan online shop dan mindset orang sukses di marketplace dan prinsip umum jualan online.
Menaati prosedur dalam strategi pemasaran online meliputi: content marketing, bentuk content marketing, mobile marketing, continuous marketing, integrated digital marketing, visual marketing dan personalized marketing.
Mengoprasikan dalam implementasi pemasaran online meliputi: implementasi pemasaran online dengan google my business, implementasi pemasaran online dengan facebook ads, instagram ads dan implementasi pemasaran online dengan google ads.